Friday, October 21, 2016

IM'3 081-5554-27071 Meja Belajar Lipat Lamongan, Meja Belajar minimalis Lamongan, Meja Belajar karakter anak Lamongan, Meja belajar murah, Meja belajar karakter Lamongan

Jual meja belajar Lamongan, jual meja belajar lipat di Lamongan, jual meja lipat minimalis Lamongan, jual  meja belajar anak Lamongan, jual meja belajar  murah Lamongan, jual meja belajar unik Lamongan, jual meja belajar karakter Lamongan, jual meja belajar lipat minimalis Lamongan, harga jual meja lipat Lamongan, Jual meja belajar anak Lamongan, jual meja belajar kayu Lamongan, jual meja belajar kayu Lamongan, jual meja belajar lipat  murah Lamongan, jual meja belajar bekas Lamongan, jual meja belajar unik Lamongan, jual meja belajar kayu plastik Lamongan, harga meja belajar kayu Lamongan, harga meja belajar lipat Lamongan, meja belajar lipat Lamongan, meja belajar lipat murah Lamongan.


Anda lagi cari meja belajar lipat yang unik dan menarik? , ya disini tempatnya, tempat pembuatan meja belajar lipat unik yang bedah dari yang lain, yang tentunya kuwalitas dan kelayakan telah terjamin, karena dikerjakan oleh ahlinya, yang suda 3 tahun membuat kerajinan dari kayu.
Menggunakan Kayu Utuh, sehingga lebih kuat menahan Beban.

Meja belajar ini dilengkapi dengan kursi menyatu dan dapat dilipat seluruhnya dengan mudah dan praktis.sehingga sangat cocok untuk di bawa kemana saja dalam program belajar anda khusus untuk anak didik anda ataupun putra - putri anda meja ini dilengkapi White Board super lebar agar mudah memberikan pelajaran dan latihan bagi orang tua atau para pengajar / pendidik.

Untuk gambar bisa request sesuai selera putra putri anda (tergantung stock gudang)
Motif :
  1. Ultramen
  2. Frozen
  3. Cherry
  4. Thomas
  5. Pokemon
  6. Sheri kelly
  7. Little pony
  8. Marsha
  9. Mickey mouse
  10. Boboboy
  11. Spiderman
  12. Avenger
Dimensi : P : 60cm x L : 60cm x T : 80cm
max berat badan 40 kg

Kepuasan Anda adalah tujuan dari hasil produksi kami. Kami merupakan pengerajin meja belajar lipat unik cover karakter anak yang berada di daerah Kediri. 

TOKO JADIHASIL™
    Pin BBM: D594 F8C4 / 58C7 A3BB
    T’SEL: 0821-4006-1182 / 081-5554-27071 (Telp/SMS/Whats App)

No comments:

Post a Comment