Wednesday, October 12, 2016

IM'3 081-5554-27071 Meja Belajar Lipat Jember, Meja Belajar minimalis Jember, Meja Belajar karakter anak Jember, Meja belajar murah, Meja belajar karakter Jember

http://mejabelajarlipatunik.blogspot.co.id/



Jual meja belajar Jember, jual meja belajar lipat di Jember, jual meja lipat minimalis Jember, jual  meja belajar anak Jember, jual meja belajar  murah Jember, jual meja belajar unik Jember, jual meja belajar karakter Jember, jual meja belajar lipat minimalis Jember, harga jual meja lipat Jember, Jual meja belajar anak Jember, jual meja belajar kayu Jember, jual meja belajar kayu Jember, jual meja belajar lipat  murah Jember, jual meja belajar bekas Jember, jual meja belajar unik Jember, jual meja belajar kayu plastik Jember, harga meja belajar kayu Jember, harga meja belajar lipat Jember, meja belajar lipat Jember, meja belajar lipat murah Jember.


Anda lagi cari meja belajar lipat yang unik dan menarik? , ya disini tempatnya, tempat pembuatan meja belajar lipat unik yang bedah dari yang lain, yang tentunya kuwalitas dan kelayakan telah terjamin, karena dikerjakan oleh ahlinya, yang suda 3 tahun membuat kerajinan dari kayu.
Menggunakan Kayu Utuh, sehingga lebih kuat menahan Beban.

Meja belajar ini dilengkapi dengan kursi menyatu dan dapat dilipat seluruhnya dengan mudah dan praktis.sehingga sangat cocok untuk di bawa kemana saja dalam program belajar anda khusus untuk anak didik anda ataupun putra - putri anda meja ini dilengkapi White Board super lebar agar mudah memberikan pelajaran dan latihan bagi orang tua atau para pengajar / pendidik.

Untuk gambar bisa request sesuai selera putra putri anda (tergantung stock gudang)
Motif :
  1. Ultramen
  2. Frozen
  3. Cherry
  4. Thomas
  5. Pokemon
  6. Sheri kelly
  7. Little pony
  8. Marsha
  9. Mickey mouse
  10. Boboboy
  11. Spiderman
  12. Avenger


Dimensi : P : 60cm x L : 60cm x T : 80cm
max berat badan 40 kg
Kepuasan Anda adalah tujuan dari hasil produksi kami. Kami merupakan pengerajin meja belajar lipat unik cover karakter anak yang berada di daerah Jember. 

TOKO JADIHASIL™
 
081-5554-27071 (Telp/SMS/Whats App)

No comments:

Post a Comment