Wednesday, February 22, 2017

IM'3 081-5554-27071 Meja Belajar Lipat Situbondo, Meja Belajar minimalis Situbondo, Meja Belajar karakter anak Situbondo, Meja belajar murah Situbondo, Meja belajar karakter Situbondo







Jual meja belajar Sampang, jual meja belajar lipat di Situbondo, jual meja lipat minimalis Situbondo, jual  meja belajar anak Situbondo, jual meja belajar  murah Situbondo, jual meja belajar unik Situbondo, jual meja belajar karakter Situbondo, jual meja belajar lipat minimalis Situbondo, harga jual meja lipat Situbondo, Jual meja belajar anak Situbondo, jual meja belajar kayu Situbondo, jual meja belajar kayu Situbondo, jual meja belajar lipat  murah Situbondo, jual meja belajar bekas Situbondo, jual meja belajar unik Situbondo, jual meja belajar kayu plastik Situbondo, harga meja belajar kayu Situbondo, harga meja belajar lipat Sampang, meja belajar lipat Situbondo, meja belajar lipat murah Situbondo.


Anda lagi cari meja belajar lipat yang unik dan menarik? , ya disini tempatnya, tempat pembuatan meja belajar lipat unik yang bedah dari yang lain, yang tentunya kuwalitas dan kelayakan telah terjamin, karena dikerjakan oleh ahlinya, yang suda 3 tahun membuat kerajinan dari kayu.
Menggunakan Kayu Utuh, sehingga lebih kuat menahan Beban.

Meja belajar ini dilengkapi dengan kursi menyatu dan dapat dilipat seluruhnya dengan mudah dan praktis.sehingga sangat cocok untuk di bawa kemana saja dalam program belajar anda khusus untuk anak didik anda ataupun putra - putri anda meja ini dilengkapi White Board super lebar agar mudah memberikan pelajaran dan latihan bagi orang tua atau para pengajar / pendidik.

Untuk gambar bisa request sesuai selera putra putri anda (tergantung stock gudang)
Motif :
Ultramen
Frozen
Cherry
Thomas
Pokemon
Sheri kelly
Little pony
Marsha
Mickey mouse
Boboboy
Spiderman
Avenger

Dimensi : P : 60cm x L : 60cm x T : 80cm
max berat badan 40 kg

Kepuasan Anda adalah tujuan dari hasil produksi kami. Kami merupakan pengerajin meja belajar lipat unik cover karakter anak yang berada di daerah Kediri. 

TOKO JADIHASIL™
    Pin BBM: D594 F8C4 / 58C7 A3BB
    T’SEL: 0821-4006-1182 / 081-5554-27071 (Telp/SMS/Whats App)

No comments:

Post a Comment